May 12, 2008

Sakit

Yup, judulnya gue 2 hari ini sakit.. badan anget naek turun ga keruan, mulut ga enak, idung berair. This is not how my perfect weekend is going to be, terbaring sakit doing nothing other than laying on the sofa watching Desperate Housewives marathon on StarWorld. Gue sampe ngebatalin janji ngemol, rumpi2, ama krimbat gara2 sakit gak jelas ini, hiks. It started out Friday night, right before I went to bed, dan sekarang ini (Senin, 02:25 pagi) panas badan gue masih di kisaran mendekati 38. Parno? Sudah pasti, DBD adalah hal yang paling gue takutkan. Bukannya apa2, gue sering denger katanya DBD itu gejalanya macem2, ada yg panas tinggi disertai kepala pusing plus mual2, ada juga yang panasnya biasa2 aja naek turun macem gue ini. So far sih napsu makan gue masih ok, walopun lidah masih berasa gak enak (rasa khas kalo lagi sakit, gue sampe hapal!), dan kepala gak pusing2. Besok gue mau dibawa emakku ke Prodia buat tes darah kalo masih begini2 juga.. uh oh! Jujur, gue paling takut ama hal2 berbau rumah sakit, tes ini tes itu, hiiiii serem.. Selama sudah 29 taun gue idup di dunia ini, Yang Diatas sudah sangat bermurah hati ngasih gue kesehatan yang top sehingga gue gak pernah harus berhubungan ama yang namanya rumah sakit.
Other than DBD, typhus juga next on my parno list, followed by penyakit2 jaman sekarang yang makin hari makin aneh2 aja. Beneran deh, kalo rajin ngikutin siaran berita di televisi, bisa bikin bulu kuduk merinding tuh dengerin penyakit2 jaman sekarang. Kelakuan orang juga pada makin aneh2 kali ya, makanya penyakitnya pun juga makin aneh2.
Enough blabs, I better try to go back to sleep. Untuk siapapun juga yang baca blog ini, please wish me luck on my health, semoga ga ada yang aneh2 terjadi pas gue tes darah besok.. better still, doakan besok pagi gue bangun badan gue udah ga anget lagi jadi gue ga harus tes darah... jiper bok!

No comments: