May 18, 2008

Orang bego, plin plan, dan doyan ngutang

I swear gue alergi ama orang bego. Apalagi kalo udah bego trus plin plan, udahlah jauh2 deh lo dari gue. Gue ngerti sometimes plin plan itu perlu, tapi kalo cuman mo beli 1 biji eyeshadow or blush doang terus plin plan lo ngajak2 ampe 3 halaman, males gak bacanya?
Eniwei, ada lagi yang modelnya ga plin plan, oh no.. she's quite the opposite in fact. Tiap minggu ada aja yang mo dibeli ama ni madam, palet lah, blush, eyeshadow, u name it deh.. tapiiii, ada tapinya nih, taunya ketauan diblakangnya doyan ngutang, hahahahaha.. no komen dah.. skarang kalo liat haulnya dia gue mau ga mau jadi mikir.. udah bayar blom ya?
Apalagi yah? hmmmm, yang terakhir ini kayanya saking begonya sampe ga nyadar kalo dia udah malu2in diri sendiri. Udah deh mbak, kalo emang bhs inggris situ masih belepotan mbok ya pake bhs indonesia aja kalo ngomong.. gak ada yg mengharuskan pake bhs inggris kok di forum, gak bikin lo tambah keren juga.
Pagi2 udah ngomongin orang.. ya abeesssss... :P

5 comments:

Duma Nababan said...

ga sengaja jalan kesini, terua baca jadi ketawa sendiri. Ini pasti orang-orang di FD, tapi i have no idea sapa aja yang dimaksud :-), clue nya dong.. sumpah jadi penasaran abis baca ini hihihihi

nerdy fish said...

waaaa ada yg penasaran judulnya.. waduh mbak kalo dikasih clues bisa ada perang dunia mbak.. hihihihi..

The Pradonos' said...

i also knoooooww who she isssss...
yaaaa ABWEESSS, mak!!!

jiakakakkaka.. *kaga pake push up ye, pan bukan OT*

nerdy fish said...

jambuuuu... ai lop yuuuu, hihihihi..

Devi Girsang, MD said...

gw baru tau nih, Sar. pm yah LOL *ga penting bgt deh*