May 08, 2008

Pos Hansip Warga FD

Kemaren ini ada sedikit huru hara di pos hansip FD, rupanya ada seseorang yg ngerasa diomongin dan dia angkat bicara ngeluarin isi hatinya. Gue juga rada kaget waktu tau siapa orangnya, coz to be honest, gosip tentang dia gue kurang ngerti jelas, other than lately this person menebar posting dimana mana yang isinya cuman seencret2, intinya, sebenernya bukan gosip lah, cuman angin lalu ga penting doang, bumbu2.. biasa. So, gue kira yang protes orang laen lagi yang kemaren ini bikin tret yang ga penting tentang you know what lah (kebiasaan emang ini oknum egois bgt kalo bikin tret suka yang penting buat dia doang, long termnya dese gak pikirin). Emang sih, di pos hansip member2 pada seneng ngegosip sana sini dan seringnya yang diomongin itu ga laen dan ga bukan ya warga FD juga. Kalo dipikir pikir cuek bgt yah krn itu tret kan open to public dan yang digosipin bisa aja baca, tapi kayanya that's not a problem tuh karena ajang gosip terus aja berlanjut dan berlanjut. At this time of writing, pos hansip lagi ditutup untuk sementara waktu oleh mods, ga ngarti deh, kali mo diterapin rules baru kali seperti automatic deletion after so and so pages (secara itu tret udah 2000-an pages dan cepet banget beranak pinaknya).. nebak doang loh!
Back to gossiping.. well, gosip kayanya udah naturenya perempuan yah, dan dimana FD itu isinya mainly perempuan (lakinya bisa diitung pake jari), jadi gue anggep sangat wajarlah kalo pergosipan itu merupakan arena yang sangat menarik disana. Gue ngerti kalo member yang kemaren angkat bicara itu ngerasa sedih, gak mau muna', gue mungkin bakal ngerasakan hal yang sama if I were in her shoes. But then again, gue salah satu peserta yang suka ikut ngegosip, jadi gue ngerasa barulah adil namanya kalo gue juga harus ngerasa siap kalo sewaktu waktu gue find out kalo gue juga termasuk yang diomongin. Lagian yah, kalo ngeliat patternnya di FD ini dimana gosip silih berganti cepet banget, satu orang ga pernah diomongin terus menerus itu-itu mulu, pasti ganti orang lagi, ganti topik lagi.. jadi yah ga usah terlalu dipikirin lah kalo ga mau gila. Anggep aja itu termasuk kontrol sosial/kritikan buat elo supaya memperbaiki diri (seperti mengutip kata Sus Lena).
Anyhow, pernah ga gue ngerasa penasaran apa gue pernah juga diomongin ama mereka2 itu? jawabannya.. enggak.. gue ga pernah mau find out dan kalo pun gue tau I don't think I will give a shit about it. Unlike a certain person yang kalo mendengar sebuah gosip langsung bergegas mencari tau apakah itu dia yang diomongin.. aneh bin ajaib kalo menurut gue, kok langsung ngerasa sih? hehehe..
Sutralah, sekian aja buang2 waktunya, off to check whether pos hansip udah buka kembali atau belom.

2 comments:

Anonymous said...

good point neeik....

eh, tapi gw pengen digosipin juga loh... membuktikan bahwa gw eksis sebagai seleb jadi2an... hehehehe

The Pradonos' said...

mee to, dont give a damn kalo gue diomongin.. nghahahah..

aku ngomongin kamu juga kok mak, ngomongnya kangen tapi.. GILAK! ketemu dong yeuk sabtu besok indang? udah sembuh pan?