May 23, 2008

Recap.. recap..

Pagi2 buta gini, ngapain enaknya yah? ngubek2 FD udah, blog hopping udah, ngerokok udah, belanja online serem ah takut diomelin. Mari kalo begitu kita ngerecap aja hal2 apa yg harus gue lakuin dalam waktu dekat ini. Let's begin shall we..

  1. My best friend, Denise, is getting married on Saturday morning. Jam 10 teng akadnya, udah pasti gue dateng pake kebaya yg lama2 aja, ga sempet bikin baru. Abis ke Denise, gue harus terbirit birit ke Ancol buat hunting foto di Dufan. Damn! Judulnya bangun pagi dong Sabtu ini :-(
  2. Hari Minggunya resepsinya Denise. Baju dah ada (kembar seragaman). Jam 7 malem.
  3. Tanggal 4 Juli another friend is getting married too. Kain seragaman udah ditangan, tinggal gue dapet PR buat cari model bajunya. Note: banyak bener yg kawin, giliran gue kapan dong? :P
  4. Cari asuransi. Ini penting, biar gue ga parno nyetir tu mobil. Jakarta keras bok!
  5. Ke dr. Wong. I'm due for my next consultation this Friday. Lha ini gimana sih, kok bikin listnya ga urut gini? Bodo ah..
that's all I can think for now. Yang pasti gue ga sabar pengen segera sembuh total dari tipes keparat ini, ga sabar pengen jajan lagi seperti biasa. Enuff blabs, I better try to get some sleep!

No comments: