June 02, 2008

Poor dad!

Setelah tes darah yg ke-2 kali, tnyata bapakku positif dbd, trombositnya drop dan kepalanya sakit bgt, so it's not typhoid after all. Teteup aja kekeuh ga mau dibawa ke rs, gue tau bgt dese jiper, seumur idup ga pernah sakit yg mengharuskan opname di rs. Tapi akhirnya ga ada pilihan lain deh, gue ama emak gue mana sanggup ngerawat orang kena dbd, mau diinfus pake aer kolam renang ape?
Karena cuman gue dan emak gue adanya, we're taking turns, malem ini emak gue yg nginep disana, gue jaga rumah. Cepet sembuh ya babeku sayang..

4 comments:

MrsRance said...

sartjehh darling...semoga papamu cepat sembuh yah

nerdy fish said...

makasih ya rani sayang.. cup2

Unknown said...

sabar yah sar... smoga papa cepet sembuh. salam ya.

edit:skarang uda sembuh kan??

nerdy fish said...

makasih ndi.. udah kok udah sembuh :-)